Sabtu, 15 Januari 2011

Liburan Pergi Ke Kampung Halaman

   Pada saat setelah pembagian rapot, aku berencana untuk pergi ke rumah nenekku di SP. Padang. Akhirnyapada hari senin aku, ibu, dan adikku berangkat pergi ke rumah nenek. Di tengah perjalanan aku melihat sawah yang menghijau dan kebun-kebun yang luas. Setelah menempuh perjalan kurang lebih 3 jam, akhirnya aku sampai di rumah nenek.


   Pada harai pertama di rumah nenekku pergi ke kebun nenek. Yang tidak terlalu jauh dari rumah, ku pergi bersama sepupu-sepupuku. Disana kami melihat phon duku, pohonh rambutan, dan pohon duren. Tapi sayang, tahun ini tak satupun dari pohon itu menghasilkan buah. Akhirnya kamu pulang ke rumah dengan tangan hampa.

   Keesokan harinya aku berangkat ke suatu tempat yang bernama bukit batu yang terletak di Air Pedara di tempat ini kumelihat berbagai jenis bebatuan yang sangat indah. Misalnya, batu pengantin, batu gajah, batu i'sar dan masih banyak lagi. Menurut informasi yang kudapat bebatuan yang terdapat di sana awalnya itu adalah kutukan. Setelah berkeliling-keliling di bukit batu tak terasa hari seudah sore kamipun pulang ke rumah nenek. Pada pagi harinya aku, adik, dan ibu pulang ke rumah.

0 komentar:

Posting Komentar